Al ananda. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KUPERSEMBAHKAN UNTUK,,,,MAMI, ADIK2KU & Alm, AYAH



Disaat hari yg membahagiakan buat hidupku dan sebagian teman2ku dalam meraih prestasi bersama dalam pendidikan WISUDA 31 Maret 2012
Aku tidak tau cara meluapkan kebahagiaan ini entah apa yg harus aku lakukan disaat semua perjuanganku dalam pendidikan sampai pada titik yg membahagiakan.
Semua ini aku persembahkan buat orang yang selalu memberikan motivasi semangat dan kasih sayangnya padaku buat keluargaku MAMI dan Adik2ku karena kalian aku bisa melewati semuanya sampai saat ini.

Tapi disatu sisi ada kesedihan yg mendalam dalam hatiku, dimana aku ga sempat memberikan kebahagiaan ini pada orang yang aku cintai " AYAHKU" , Walau hati ini yakin bahwa engkau bangga melihat aku seperti ini, Tetapi kenapa aku tidak bisa merasakan kebahagianmu, Kenapa engkau tidak ada disampingku disaat
kebahagiaanku ini,,,,kenapa engkau cepat pergi sebelum aku bisa memberikan sedikit kebahagian ini padamu AYAH,,,, AYAH semua ini aku persembahkan buatmu.
Aku yakin engkau bangga dan bahagia disana,,,Aku akan selalu memberikan tempat untuk Ayah dihatiku. hanya DOA yang aku bisa berikan kepadamu disetiap kunjunganku,,,,,Trimakasih AYAH atas semua yang engkau AJARKAN & BERIKAN kepadaku,,,
ALHAMDULILLAH HIROBILLALAMIN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: