Al ananda. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KISAHKU GEJOLAK BATINKU

Gn.LAWU 3265 MDPL

Tak ada niat sedikitpun untuk merusak Alamu, telah aku niatkan pendakianku hanyalah untuk menikmati, mengagumi keindahanmu Ya TUHAN, ketikaku mendaki gunung yang sedemikian tinggi. aku tahu ,aku membawa beban yang berat.
aku tahu,aku membawa tanya yang sedemikian sarat. Tapi dengan namaMu,setapak demi setapak ikhlas aku jalankan. Tapi dengan rahmatMu, kasar dan jalang, ikhlas aku tempakan. Aku tahu mungkin menemui angin dingin, ganasnya badai, bahkan curamnya jurang atau juga jalan yang licin.
Beri aku ketabahan, Beri aku kekuatan, Beri aku jalan, hingga suatu ketika ijinkan aku menjejakkan kaki disana, di puncak tertinggi.....
Berhenti sejenak melihat cahaya merah matahari terbit, berdiri sejenak menikmati keindahanmu dan mensyukuri alam ini, yang menganugerahkan kepuasan dan ketakjuban sampai sedemikian sungguh Indah ciptaanmu,, Diluar nalar hambamu, Sujudku bersimpuh,,ketika semua yang terindah,,kau hadirkan dihadapanku,,inikah kebesaranmu ya TUHAN, Aku tahu ini belum seberapa,,, ini mungkin hanya secuil kebesaranmu yang telah kau tunjukan padaku     SUBHANALLAH..... 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: