Al ananda. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Midnight In Solo , Yogya & Purworejo

26-27 Mei 2013
Apa yang harus aku lakukan,,
Coba katakan padaku....

Bila malam mulai tiba,, wajahmu smakin terbayang..
Ingin semua ku ulangi cerita yang kita lewati beberapa hari yang lalu
Kerinduan ini semakin kurasakan saat aku tiba disini ( Bekasi )...

Andai saja kau ada disampingku saat ini,
Aku ingin sama-sama jalani jalanan panjang bahkan jalan kehidupan
Kapan lagi kita akan bertemu dan bersama bicarakan tentang bulan
beberapa malam lalu di ( 21:00  Pendopo_ISI SOLO ) ,
bersama lewati jalan yang panjang
dalam siraman hujan seperti di ( 21:30, Malioboro_Yogya  )
















Cerita itu cerita yang indah bagi kita ( Al Ananda & De' Rezya Indah )
Walaupun agak menyesal membuat orang yang aku sayang, capek...
Maafin aku ya..???
I Love You De' Rezya Indah,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: