Al ananda. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

JUST FOR YOUR MOTHER

Tak tahu harus berbuat apa saat mendengar kabar bahwa  orang tuamu telah tiada siang tadi,,, saat ini mungkin DOA yang tulus yang bisa aku berikan padamu, agar kamu dan keluarga yang ditinggalkan
bisa menerima dan mengIKHLASkan kepergian nya, agar bisa TEGAR dalam  menjalani kehidupan selanjutnya :

HANYA DOA YANG TULUS YANG BISA MENGIRINGI TANTE, SEMOGA TANTE DITEMPATKAN DITEMPAT YANG PALING TEPAT DISISI TUHAN... AMINNNN
kenapa begitu cepat kau ambil orang tua dari kekasihku disaat aku mulai mendambakan nasehatnya..
beberapa waktu lalu hanya sempat kami bicara  lewat telpon dan aku rasakan keramahan dan ketegarannya ingin sekali kumenemuinya untuk beramah tamah dan mendengar nasehatnya. Belum sempat itu semua terlaksana engkau telah tiada tante walaupun hanya lewat telpon dan waktu yang sebentar kini aku merindukanmu suaramu tante " Om Al ".
sempat aku rasakan dan aku dengarkan nasehatmu sebelum aku menjalankan operasi saat itu, :
" jangan kuatir Om al, itu hanya operasi kecil" dan
aku jawab " iya tante maksih suportnya"

Tante terimakasih buat suportnya saat itu, walaupun lewat telp aku enggak akan pernah lupain tante,,,!! Kenapa semuanya begitu cepat knpa begitu sama apa yang aku rasakan beberapa tahun lalu saat kepergian ayahku sendiri...selamat jalan tante, semoga dengan doa yang tulus aku panjatkan kepada TUHAN agar tante bisa ditempatkan ditempat yang paling mulia disisimu TUHAN.

Almarhumah telah berjuang keras untuk melawan penyakit kanker yang dideritanya. semoga diterima segala amal ibadahnya oleh TUHAN YME Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin.


"Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan kita. Tetaplah tegar, karena semua akan indah pada waktunya
Percayalah saat Tuhan memberikan cobaan kepada hamba yang dikasihiNya, saat itu pulalah ia memberikan jalan keluar"

16/01/2013.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: